Berita Terbaru

Post Top Ad

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Minggu, 15 November 2020

Pengurus IGI Dominasi Juara Guru Berprestasi Tahun 2020



Banda Aceh - Guru SMAN 1 Nurussalam, Aceh Timur, yang juga Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ikatan Guru Indonesia (IGI), Khairuddin MPd, dan guru SMKN 1 Simpang Ulim yang juga fungsionaris IGI Aceh Timur, Faisal ST meraih juara I dalam Lomba Guru Berprestasi jenjang SMA dan SMK tahun 2020. Kepastian tersebut berdasarkan pengumuman yang dibacakan ketua dewan juri, Nurchaili, pada minggu (15/11) di Hotel Oasis, Banda Aceh.


Sekjen IGI, Khairuddin, meraih juara I setelah menyisihkan 20 peserta jenjang SMA se-Aceh. Khairuddin mempresentasikan Best Practice yang berjudul “Pengembangan Berpikir Kreatif Siswa melalui Scratch dan Classwiz pada materi Trigonometri”.


Atas hasil tersebut, Khairuddin dan Faisal berhak mendapatkan hadiah umrah yang diberikan oleh Pemerintah Aceh.


Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs Rachmat Fitri HD MPA dalam sambutannya meminta para guru berprestasi agar terus mengabdi sehingga mutu Pendidikan lebih meningkat.


“Para guru berprestasi harus siap mewujudkan Aceh Carong dikarenakan mereka ini merupakan guru inti,” ujar Rachmat Fitri.


Turut hadri dalam kegiatan tersebut, staf ahli Dinas Pendidikan, Dra Nurhayati MM, Kabid Pembinaan SMA, Drs Amiruddin, serta beberapa pejabat Dinas Pendidikan lainnya. (*)


Sumber: acehsiana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad