Berita Terbaru

Post Top Ad

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Rabu, 30 Desember 2020

IGI Kabupaten Aceh Timur Salur Bantuan Banjir

 


Idi - Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Aceh Timur menyalurkan bantuan banjir  bagi siswa di Aceh Timur. Bantuan yang disalurkan  berupa perlengkapan sekolah. Bantuan tersebut disalurkan pada Rabu (30/12) di Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur.

Ketua IGI Aceh Timur, Muhammad Fauzi, mengatakan bahwa sumber bantuan banjir  merupakan sumbangan dari sahabat kanal pelatihan SADAR (Sarasehan Dalam Jaringan) IGI.

“Para siswa korban banjir berasal dari desa Alu Lhok, Seuneubok Teungoh, Seunebok Punti, seuneubok Teupin dan beberapa desa lainnya di kecamatan Peureulak Timur yang memang terdampak banjir” ujar Fauzi.

Bantuan kepada siswa korban banjir di Kabupaten Aceh Timur diserahkan oleh salah satu pengurus IGI Kabupaten Aceh Timur, Nurul Wahidatullah,  di MIN 13 Aceh Timur.

Bantuan yang diberikan berupa sepatu sekolah sebanyak 20 pasang, dan diterima langsung oleh siswa MIN 13 Aceh Timur yang di dampingi kepala Madrasah, Hj Munawwarah.

Kepala MIN 13 Aceh Timur, Munawwarah saat menerima bantuan mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan tersebut. Menurut Munawwarah, saat banjir terjadi hampir semua  perlengkapan sekolah rusak dan dibawa arus banjir.

Salah seorang siswa penerima bantuan, M. Reza mengaku sangat bahagia karena mendapat bantuan sepatu baru yang nanti akan dipakai saat masuk sekolah. (*)

Sumber: acehsiana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad