Berita Terbaru

Post Top Ad

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Kamis, 10 Desember 2020

IGI Lhokseumawe Buka Donasi Korban Banjir Aceh Utara dan Aceh Timur

 


Lhokseumawe - Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kota Lhokseumawe membuka donasi untuk membantu korban banjir di Aceh Utara dan Aceh Timur. Donasi dapat di salurkan melalui rekening IGI Kota Lhokseumawe dengan nomor rekening Bank BRI Syariah: 1059010146 (kode bank 422).

Ketua IGI Kota Lhokseumawe, Jon Darmawan SPd MPd menjelaskan bahwa open donasi tersebut dilakukan pihaknya untuk meringankan beban korban banjir di Aceh Utara dan Aceh Timur. Bantuan tersebut akan diantar oleh pihaknya secara langsung kepada para korban yang sangat membutuhkan.

"Banjir yang melanda Aceh Utara dan Aceh Timur telah menelan korban jiwa serta korban harta yang sangat banyak. Kota Lhoksukon sebagai ibukota Aceh Utara bahkan sempat lumpuh total. Oleh karena itu kita buka donasi untuk meringankan beban mereka," ujar Darmawan.

Dikatakan Darmawan bahwa donasi tersebut akan ditutup dalam waktu dekat. Darmawan mengharapkan agar para dermawan ikut berpartisipasi dengan mengirimkan donasi ke nomor rekening seperti yang tertera di atas. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad